News & Info: Pemerintah

Bupati Jefry Noer Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup di Kuok





KUOK - Bupati Kampar H Jefry Noer mengharapkan sepakbola di Kampar terus bergairah dan prestasinya semakin meningkat. Untuk itu Jefry Noer berkeinginan untuk membentuk sebuah tim atau klub sepakbola terkuat di Kabupaten Kampar. 

Demikian disampaikannya dalam arahannya ketika membuka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2013 di Lapangan Pulau Balai, Kecamatan Kuok, Ahad (23/6/13). 

Turut hadir pada pembukaan ini anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Riau M Nasir, Ketua Pengcab PSSI Kampar Chairussyah, Ketua DPC Granat Kampar Rachmat Jevary Juniardo, Ketua Harian Pengcab PSSI Kampar Zulkifli H, Kapolsek Kuol Iptu Zuhri Z, Camat Kuok Thabrani dan beberapa orang camat lainnya, kepala desa se-Kecamatan Kuok, tokoh masyarakat dan ratusan penonton. 

Turnaman sepakbola yang digelar di Kabupaten Kampar kata Jefry diharapkan bisa menjadi ajang pemilihan bakat pemain sepakbola di Kampar. Sehingga ajang ini tidak sekedar menjadi rutinitas belaka. " Selama saya jadi Bupati Kampar saya akan membuat klub terkuat di Kampar. Oleh sebab itu saya minta Pak Chairussyah (Ketua Umum Pengcab PSSI red) menjadikan ajang ini menjaring pemain terbaik," ujar Jefry. 

Sementara Ketua DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kampar Rahmat Jevary Juniardo berharap agar acara seperti ini sering dilaksanakan di Kabupaten Kampar. 

" Tentunya kita berharap turnamen ini bisa mencegah penggunaan narkoba terutama di kalangan generasi muda di Kampar,"harapnya. 

Ardo mengaku merasa prihatin dengan perederan narkoba di Kampar. "Perederan narkoba sudah sampai ke dusun-dusun di Kabupaten Kampar. Banyaknya acara seperti ini diharapkan pemuda penerus bangsa sibuk dengan kegiatan positif," ulas Ardo. Melalui turnamen ini Ardo juga berharap bisa menjaring bibit-bibit pemain di Kabupaten Kampar. 

Sementara itu Ketua Umum Pengcab PSSI Kampar Chairussyah yang didampingi Ketua Harian Pengcab PSSI Kampar Zulkifli H menyampaikan, turnamen ini diikuti seluruh kecamatan di Kabupaten Kampar ditambah klub yang baru berdiri di Kampar PU Kampar FC. Turnamen ini diselenggarakan berkat kerjasama Pemkab Kampar, Pengcab PSSI Kampar dan DPC Granat Kampar. 

Babak penyisihan turnamen ini dibagi empat zona. Zona I dilaksanakan di Petapahan Kecamatan Tapung, Zona III di Penyawasan Kecamatan Kampar dan Zona IV di Desa Padang Sawah Kecamatan Kampar Kiri. 

Juara dan runer up grup lolos ke babak delapan besar. Pertandingan delapan besar digelar di Stadion Mini Penyawasan dan Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. Dan partai final akan digelar Ahad (7/7) malam di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.





Related News & Info:

Perhatian:
Berikan komentar terbaik anda. Jangan SPAM atau menyebarkan kebencian disini.